Balinese Gallery. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mukena Bali

SELAMAT DATANG DI www.balinesegallery.blogspot.com




Kami Menjual mukena bali dengan beragam motif dan berbagai model mukena bali.  Adapun mukena bali koleksi kami  seperti mukena bali motif, mukena bali lukis, mukena bali motif tie dye, mukena bali anak .Kualitas dijamin, kami hanya menggunakan kain rayon , bahan tidak susut setelah dicuci, motif tidak luntur saat dicuci, hasil potongan dan jahitan mukena yang bagus dan rapi, serta bahan yang halus dan adem sehingga nyaman dipakai sholat. Selain itu semua mukena bali yang kami jual sebelumnya sudah melalui quality control (QC) sebelum dipasarkan.
Kami melayani pembelian mukena bali secara grosir (lusin/kodi) dan retail (eceran). Selain itu kami juga menerima  partner yang serius untuk menjadi reseller dropship mukena bali. Untuk Informasi mohon hubungi kami di : 

BALINESE GALLERY 
 HP:  0815 76 12 650  add PIN BB 32820FE5. 


Pembelian mukena bali secara grosir (lusin/kodi) akan diberikan harga spesial 

Selamat berbelanja dan nikmati kemudahan berbelanja bersama kami, HAPPY SHOPPING!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mukenanya cantik-cantik ya, bahannya apa mbak ? yuk kita kerjasama
salam hangat dari kami www.mukenadistro.com

x PURE STRENGHT x mengatakan...

Suatu waktu, sebagai pedagang saya menawarkan mukena kepada seorang sahabat. Sejawat sesama Jurnalis, awalnya saya tawari mukena yang harganya relatif murah. Karena waktu itu kami memang mukena murah.

Ia MARAH, "kenapa kamu tidak tawarkan MUKENA DISTRO aja! saya sanggup kok membelinya. Meski saya tidak cantik tapi saya tidak ingin kurang aja para TUHAN, giliran kerja pakaiannya bagus-bagus dan harga ratusan ribu. giliran menghadap pada TUHAN mukenanya harga 30rb-an"

Sayapun mati kutu.

www.mukenadistro.com

Posting Komentar